Begini Cara Lee Jong Suk Jawab Kritikan Saat Menang Daesang di MBC Drama Awards
TV

Lee Jong Suk mengunggah postingan ini usai sikapnya saat menerima Daesang menjadi kontroversi.

WowKeren - MBC Drama Awards 20116 sukses digelar meriah pada Jumat (30/12) malam kemarin. Daesang yang merupakan penghargaan tertinggi jatuh ke tangan Lee Jong Suk berkat aktingnya sebagai Kang Chul di "W".

Lee Jong Suk tentu saja harus menyampaikan pidato kemenangan seperti peraih Daesang biasanya. Seolah tak menyangka bakal menang, aktor kelahiran 1989 itu hanya berpidato selama 40 detik. Saat diminta berbicara lebih panjang oleh MC, ia mengatakan sedang mengantuk karena minum obat penenang herbal.


Sikap Lee Jong Suk saat menerima Daesang rupanya membuat netter berang. Ia pun dikritik habis-habisan oleh netter. Tak cuma soal pidato singkatnya, Jong Suk bahkan disebut tak pantas dianugerahi Daesang. Mengingat MBC menerapkan sistem voting untuk menentukan pemenang, bukaan penilaian juri.

Seolah sadar sikapnya menuai kontroversi, Lee Jong Suk langsung memberi klarifikasi lewat Instagram. Bersama foto bareng Han Hyo Joo cs, ia kembali mengucapkan terima kasih.

"Aku sangat berterima kasih. Kurasa ini pertama kalinya aku merasa nervous selama hidupku. Aku tidak sanggup mengucapkan terima kasih pada setiap orang yang sudah membantuku, jadi aku merasa tidak menyampaikan terima kasih dengan benar.

"Aku akan hidup tanpa melupakan rasa terima kasih pada semuanya. Aku akan bekerja keras untuk membayar beban penghargaan ini dengan sikap rendah hati. Aku benar-benar berterima kasih. Selamat tahun baru!"

Sementara itu, "W" memborong banyak trofi di MBC Drama Awards 2016. Bagi yang penasaran dengan daftar lengkap pemenang bisa mengintip di sini.

Kunjungi juga Galeri Foto MBC Drama Awards 2016.

You can share this post!

Related Posts