Gelar Showcase, Gaya Rambut Eugene cs Bak Idol Kekinian Dipuji Habis-Habisan
Selebriti

Dijamin bikin terpesona, intip penampilan S.E.S saat menggelar showcase.

WowKeren - S.E.S yang merupakan grup cewek generasi pertama SM Entertainment akan segera comeback dengan merilis album bertajuk "Remember Project". Jelang perilisan, Eugene cs menggelar showcase yang dihadiri banyak fans pada Jumat (30/12).

Meski sudah menginjak usia 35-an tahun, S.E.S rupanya tak mau kalah dengan grup idol jaman sekarang. Mereka kompak menyulap rambut masing-masing dengan warna menyala bak idol cewek kekinian.


Eugene yang biasa menampilkan imej kalem saat berakting drama terlihat bak boneka barbie lantaran mewarnai rambutnya menjadi pink. Hal tersebut semakin membuat ibunda Rohee ini terlihat awet muda dan mempesona.

Kemudian Bada yang selama ini aktif berkarir solo sebagai penyanyi mewarnai rambutnya menjadi blonde keemasan. Sedangkan Shoo yang sudah berstatus ibu dari tiga anak justru tampil imut dengan rambut bob putih berkilau. Tak heran jika netter membanjiri mereka dengan pujian.

"Mereka pasti bakal terlihat tetap cantik dengan warna rambut hitam atau coklat biasa, tapi akuilah warna menyala kayak gini masih sangat cocok untuk mereka," komentar salah satu netter. "Mereka benar-benar legenda, bahkan mereka masih sangat pantas berdandan kayak idol kekinian," sahut lainnya.

Sementara itu, S.E.S baru-baru ini juga merilis teaser MV dari album comeback mereka. Salah satu lagunya berjudul "Remember" rencananya akan dirilis awal tahun pada 1 Januari 2017, sedangkan lagu kedua 2 Januari 2017 bersamaan dengan rilisnya album.

You can share this post!

Related Posts