Liburan Tanpa Anak-Anak dan Istri, Brad Pitt Menangis Pilu
Selebriti

Beginilah perasaan Brad Pitt ketika menghabiskan liburan tahun baru tanpa anak dan istri.

WowKeren - Perceraiannya dengan Angelina Jolie membuat kehidupan Brad Pitt semakin terasa pahit. Bagaimana tidak, liburan Natal dan Tahun Baru yang biasanya dihabiskan bersama keluarga, kini aktor berusia 53 tahun itu harus berusaha menepis rasa kesepiannya tanpa ditemani canda tawa putra dan putrinya.

Mengutip Mirror UK, Brad Pitt sudah berusaha mengerahkan segala upayanya untuk mendapatkan hak asuh keenam buah hatinya. Namun sayangnya, permohonan Pitt untuk bertemu dengan anak-anaknya pada akhir tahun lalu ditolak.

Mendapatkan keputusan tersebut, Pitt pun menjadi kacau balau. Ia merasa Natal kemarin merupakan liburan terburuk musim ini.

"Ia hanya ingin anak-anaknya bersama dengan Pitt untuk liburan Natal dan Tahun Baru," ujar seorang sumber. "Ia patah hati dan menangis banyak kali. Ia seperti seorang laki-laki yang rapuh."


Sumber tersebut juga menambahkan bahwa Pitt juga masih merindukan Angie, terlepas apa yang telah terjadi di antara keduanya. "Ia masih percaya, Angelina telah membuat sebuah keputusan impulsif dan tidak tahu bagaimana cara untuk menyelamatkan wajahnya," ujar sumber.

Kabar ini muncul beberapa minggu setelah pengacara Pitt menyebut Angie "tidak memiliki mekanisme pengaturan diri" untuk mencegah informasi sensitif tentang anak-anak dan perceraian mereka menjadi konsumsi publik. Tim hukum sang aktor pun sudah mengajukan sebuah memorandum di pengadilan Los Angeles pada tanggal 21 Desember yang menjelaskan mengenai alasannya mengapa ia ingin informasi tentang perceraian dan hak asuh enam anak mereka disegel dari publik.

Permintaan tersebut sempat ditolak oleh pihak pengadilan. Namun akhirnya aktor "Allied" itu dapat kembali mengajukan permohonan privat itu pada Januari 2017.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru