Dihujat Tak Pantas Jadi MC SBS Drama Awards, Lee Hwi Jae Minta Maaf ke IU cs
TV

Berikut permintaan maaf Lee Hwi Jae usai menerima hujatan dari netter.

WowKeren - Lee Hwi Jae memang ikut ambil bagian sebagai MC di SBS Drama Awards 2016 yang digelar pada Sabtu (31/12). Sayangnya, keterlibatan komedian berusia 44 tahun itu justru dibanjiri hujatan netter.

Netter rupanya menyoroti sikap tak sopan Lee Hwi Jae pada aktor maupun aktris Korea yang meraih penghargaan di SBS Drama Awards 2016. Salah satu sikap buruk ayah si kembar Soe Eun dan Seo Jun itu tampak saat dirinya asyik bergumam di sela-sela pidato kemenangan Jo Jung Suk. Hal itu tentu saja membuat netter meradang.

"Lee Hwi Jae seharusnya tak pernah menjadi MC lagi," tulis seorang netter. "SBS Drama Awards berlangsung lancar, tapi Lee Hwi Jae malah menghancurkannya," tambah netter lain. "Lee Hwi Jae benar-benar tak sopan," komentar lainnya.


Seolah merasa bersalah dengan beragam komentar negatif tersebut, Lee Hwi Jae pun langsung menyampaikan permintaan maaf. Melalui akun Instagram pribadinya, ia meminta maaf atas sikapnya pada IU cs dan berjanji akan bersikap lebih hati-hati ke depannya nanti.

"Halo, ini Lee Hwi Jae. Aku tak yakin bagaimana harus memulainya. Pertama, semuanya adalah kesalahanku dan tak ada bantahan. Aku benar-benar meminta maaf. Aku sudah meminta maaf pada Sung Dong Il," tulis Lee Hwi Jae.

"Untuk IU, Jo Jung Suk dan aktor-aktor lain atau penonton yang merasa tak nyaman dengan perkataanku, aku meminta maaf sedalam-dalamnya. Aku meminta maaf karena ambisi besarku melakukan yang terbaik. Ke depannya nanti, aku berjanji untuk lebih hati-hati dan bekerja keras menjadi MC yang lebih baik. Sekali lagi aku minta maaf," pungkas Lee Hwi Jae.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru