Banjir Hujatan Gara-Gara Selca Bareng Park Bo Gum, Seolhyun AOA Dibela Netter
Selebriti

Gara-gara caption fotonya bersama Park Bo Gum, Seolhyun mendapat banyak hujatan dari netter.

WowKeren - Gelaran KBS Gayo Daechukje 2016 yang dihelat 29 Desember lalu dimeriahkan oleh sederet grup populer, sebut saja EXO, Bangtan Boys dan Twice. Di acara ini, Seolhyun AOA dan Irene Red Velvet ditunjuk menjadi MC bersama Park Bo Gum.

Kompak saat memandu acara, Seolhyun dan Park Bo Gum juga kompak di belakang panggung. Lewat akun Instagram, penyanyi kelahiran 1995 itu memamerkan fotonya bersama Park Bo Gum yang tengah berpose akrab di belakang panggung.

Dalam caption postingannya, Seolhyun menulis, "Whoa Park Bo Gum... Aku rasa kami sedikit mirip dengan satu sama lain". Gara-gara caption ini, postingan Seolhyun pun dibanjiri komentar negatif dari netter yang kurang suka melihatnya dekat-dekat dengan Park Bo Gum.


Beberapa komentar negatif yang bisa ditemukan bertuliskan, "Jangan genit dengan Park Bo Gum!" juga "Nggak, apanya yang mirip?" dan masih banyak lagi. Untungnya sebagian netter yang lain membela Seolhyun.

"Itu jahat sekali. Apa dia layak mendapat hujatan hanya karena hal seperti itu?" komentar netter. "Seolhyun lebih baik tuntut saja semua netter itu. Dia cantik, tidak ada yang bisa dibenci darinya,' kata netter lainnya. "Apa maksudnya foto bareng dibilang genit? Orang-orang ini benar-benar jahat," imbuh yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru