Nam Joo Hyuk Digaet Main Drama Adaptasi Webtoon Milik tvN, Peran Apa?
TV

Intip peran apa yang ditawarkan pada Nam Joo Hyuk berikut ini.

WowKeren - Nam Joo Hyuk rupanya tengah kebanjiran tawaran bermain drama. Meski belum merampungkan "Weightlifting Fairy Kim Bok Ju", aktor berusia 22 tahun ini sudah digaet untuk membintangi drama baru.

Drama baru yang kabarnya menggaet Nam Joo Hyuk itu berjudul "Bride of the Water God 2017". Drama garapan tvN ini merupakan adaptasi dari webtoon terkenal dengan judul yang sama.

Nam Joo Hyuk sendiri didapuk menjadi karakter utama pria bernama Ha Baek yang merupakan seorang dewa air. Ia diceritakan mampu menurunkan hujan jika seorang wanita muda mau berkorban untuk menjadi pengantinnya.


Menariknya, alur cerita drama ini tak akan mengambil era sageuk. Menurut bocoran, tim produksi akan melakukan modifikasi hingga latar cerita berubah menjadi di era modern kota Seoul.

Sayangnya, Nam Joo Hyuk belum memberikan konfimarmasi bakal bermain atau tidaknya bergabung dalam drama ini. Jika Nam Joo Hyuk menerima tawaran ini nantinya, itu berarti ia akan kembali reuni dengan tvN setelah sebelumnya pernah bermain di "Surpluss Princess" tahun 2014.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru