Ryan Reynolds Ingin Deadpool Punya Pacar Cowok
Film

Lewat pernyataan ini, Ryan Reynolds mengatakan adanya kemungkinan Deadpool punya kekasih pria di film selanjutnya.

WowKeren - Ryan Reynolds baru-baru ini mengeluarkan pernyataan yang cukup mengejutkan bagi penggemar superhero. Aktor berusia 40 tahun ini mengungkap adanya kemungkinan Deadpool akan memiliki kekasih pria di film berikutnya.

Seperti yang diketahui, alter ego Wade Wilson sebelumnya telah jatuh cinta pada seorang wanita bernama Vannessa (Morena Baccarin) dalam film pertamanya, "Deadpool". Namun hal tersebut, tidak menutup kemungkinan bahwa superhero yang diperankan oleh Ryan Reynolds ini juga akan jatuh cinta pada laki-laki. Pasalnya, Deadpool memiliki orientasi seksual tanpa memandang jenis kelamin alias panseksual.

"Pengertian cinta bagi Deadpool mungkin tidak sama dengan Batman atau seseorang lainnya." ujar Reynolds pada Variety. "Aku pikir, itu bisa dimainkan lebih banyak. Ia adalah orang lain dalam segala hal, bentuk, dan wujud."


Reynolds pun mengaku tidak peduli jika film "Deadpool" nantinya akan kehilangan kesempatan untuk mengeruk pendapatan besar di China, yang dikenal sebagai pasar film terbesar kedua di dunia. "Itu bukan sebuah masalah bagi kami, karena kami sudah dilarang di China," ujarnya.

"Satu-satunya hal yang harus kalian mempertimbangkan pergi ke depan adalah, 'Apakah kita setia pada hal yang kita dipelihara dan diciptakan?'" lanjut aktor asal Kanada itu. "Salah satunya adalah urusan Deadpool jatuh cinta dengan Vanessa. Deadpool tidak cinta dengan Vanessa hanya karena dia seorang wanita. Dia cinta dengan Vanessa karena dia mencintainya."

Meski demikian, Reynolds belum dapat memastikan apakah kekasih pria si Merc with a Mouth ini akan dimunculkan dalam sekuelnya atau tidaknya. Reynolds hanya mengkonfirmasi bahwa "Deadpool 2" telah dijadwalkan rilis pada 2018. Film ini akan disutradarai oleh David Leitch berdasarkan skenario yang ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru