Kontrak Habis, Netter Malah Dukung Siwan dan Hyungsik Hengkang dari ZE:A
Selebriti

Ini alasan netter mendukung Siwan dan Hyungsik serta Kwanghee lebih baik lepas dari ZE:A.

WowKeren - Kontrak eksklusif ZE:A dengan Star Empire Entertainment resmi berakhir pada hari ini, Sabtu (7/1). Netter pun penasaran apakah Kwanghee cs akan memperpanjang kontrak atau justru hengkang dari agensi.

Fans pastinya berharap para member tetap bersama di agensi. Namun jika mereka memutuskan tak memperpanjang kontrak, maka ada kemungkinan kalau ZE:A akan bubar.


Alih-alih berharap ZE:A tak bubar, kebanyakan netter justru mendukung Siwan dan Hyungsik tak memperpanjang kontrak dengan Star Empire. Mereka menganggap karir akting keduanya lebih dikenal ketimbang prestasi bersama ZE:A. Alhasil mereka diharapkan hengkang kemudian mencari agensi khusus aktor.

Tak heran, Hyungsik bisa dibilang laris digaet sebagai bintang utama drama. Terbukti, ia sudah sibuk syuting drama baru padahal "Hwarang" saat ini masih tayang di KBS.

Sedangkan Siwan yang sukses bermain film langsung membintangi drama "The King Loves" bersama Yoona Girls' Generation dan Hong Jong Hyun. Sama halnya dengan dengan Kwanghee yang dinilai lebih sukses berkarir sebagai MC variety show.

"Seriusan, mereka lebih sukses berkarir individu tapi gagal sebagai grup. Lebih baik kan bubar saja," komentar salah satu netter. "Siwan dan Hyungsik lebih dikenal sebagai aktor, Kwanghee gara-gara sering nongol di variety show," tambah netter lain. "Akting Siwan dan Hyungsik bagus. Visual mereka juga mendukung, sebaiknya cari agensi aktor saja," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts