Tahun Ayam Api 2017, Park Bo Gum Hingga D.O. EXO Diprediksi Makin Bersinar
Selebriti

Empat aktor kelahiran 1993 ini diramal bakal semakin sukses. Siapa saja?

WowKeren - Kita baru saja meninggalkan tahun 2016 beberapa hari yang lalu. Menginjak 2017, rupanya ada empat aktor kelahiran 1993 yang diprediksi semakin sukses di tahun bershio ayam api ini. Siapa saja?

Park Bo Gum menjadi nama pertama yang akan melanjutkan kesuksesannya di 2016. Seperti yang diketahui, ia memborong penghargaan berkat aktingnya di "Reply 1988" dan "Moonlight Drawn by Clouds". Kabarnya ia akan membuka langkahnya di tahun ini dengan membintangi film "Seo Bok". Namun agensi belum mengkonfirmasi kabar casting tersebut.

Kemudian aktor kelahiran 1993 yang diprediksi bakal semakin bersinar tentu saja Yoo Seung Ho. Ia membuka awal tahun lalu dengan perannya sebagai pengacara di drama "Remember". Kali ini ia membuat antusias lewat drama "Ruler" yang dibintanginya dengan Kim So Hyun. Fakta bahwa ia sudah menyelesaikan wamil membuatnya tak perlu mencemaskan apapun lagi.


Meski mengawali karir sebagai idol, kemampuan akting D.O. memang tak perlu diragukan lagi. Member EXO ini sudah membuktikan dengan menjadi pemeran utama di dua film pada 2016 lalu. Tahun ini, pemilik nama Do Kyung Soo itu siap kembali dengan akting memukaunya lewat dua film baru yang berjudul "With God" dan "Room 7".

Selain nama-nama di atas, satu aktor lagi yang disebut semakin bersinar. Sukses membintangi "Cheese in the Trap" awal tahun lalu, Seo Kang Joon digaet sebagai pemeran utama "Entourage". Meski dramanya ini tak begitu sukses, namun popularitas di Asia terbukti dengan banyaknya fans yang hadir di setiap fanmeeting.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru