Tae Yeon Beri Dukungan untuk Crush Lewat Komentar-Komentar Kocak Ini
Selebriti

Tae Yeon menuliskan komentar-komentar kocak ini saat Crush menggelar live broadcast.

WowKeren - Siapa sangka kalau Tae Yeon berteman dekat dengan Crush. Baru-baru ini member tertua di SNSD itu menunjukkan kedekatannya dengan Crush saat pemilik nama asli Shin Hyo Seob itu menggelar live broadcast di Instagram.

Saat broadcast, Tae Yeon rupanya menuliskan sederet komentar melalui akun Instagram @taeyeon_ss miliknya. Bukan komentar biasa, penyanyi kelahiran 1989 itu meninggalkan komentar-komentar lucu untuk Crush.


Memanggil Crush dengan nama asli, Tae Yeon meminta agar Crush menyebut namanya beberapa kali, namun tak dituruti. "Aku kan memintamu untuk menyebutkan namaku, tapi kau malah memutar musik," protes Tae Yeon lewat komentarnya. Ia lalu mengalihkan perhatian pada anjing Crush, Duyu.

"Duyu pasti senang mendengarkan lagu yang bagus," komentar Tae Yeon. "Jangan membodohi Duyu dengan cracker. Pasti dia senang sekali karena sudah mengira akan diberi cracker. Hai Duyu. Tapi kau ini cewek atau cowok?"

Meski begitu, Tae Yeon tak hanya meninggalkan komentar-komentar bercanda. Pelantun "Why" itu juga menunjukan dukungan dan mengomentari beberapa lagu Crush yang diputar selama broadcast.

"Lagu ini kedengaran seperti sesuatu yang kau dengar saat memilih mobil di game balapan," tulis Tae Yeon. "Seperti saat kau memilih mobil saat kau main game di game center. Ini bagus. Bagus sekali."

(wk/)

You can share this post!

Related Posts