Agensi Beast  Akhirnya Punya Logo Perusahaan, Siap Comeback?
Selebriti

Apakah logo baru perusahaan ini merupakan tanda bagi Beast untuk kembali ke dunia hiburan?

WowKeren - Perusahaan independen Beast memang terbilang cukup baru. Namun, perusahaan yang digawangi Yoon Doo Joon, Kikwang, Dongwoon, Yoseob, dan Yong Jun Hyung ini sedikit demi sedikit memperlihatkan perkembangannya.

Baru-baru ini gedung agensi "Around US" memperlihatkan perubahan baru. Pada dinding luar gedung tersebut, telah terpasang logo baru perusahaan ini.


Meski desain dengan logo sederhana namun perkembangan ini disambut baik oleh fans. Karena adanya logo baru ini, fans berspekulasi jika Kikwang cs akan segera comeback dengan formasi 5 member.

Namun sejauh ini belum ada kabar mengenai informasi tersebut. Terlebih Doo Joon cs masih memiliki masalah hukum dengan hak cipta nama "Beast" dengan agensi terdahulunya, Cube Entertainment.

Netter pun menanggapi dengan respon positif mengenai perkembangan perusahaan ini. "Aku selalu berharap dengan kesuksesan mereka. Aku membayangkan apa nama baru mereka nanti jika Cube masih mempertahankan nama 'Beast'," ujar netter. "Sepertinya BTOB harus pindah ke Around Us juga. Cube semakin menjengkelkan akhir-akhir ini," imbuh netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...