Bikin Gemas, Varun Dhawan Ucapkan Valentine untuk Alia Bhatt
Selebriti

Bikin penasaran, begini jadinya jika Varun Dhawan dan Alia Bhatt berbalas ucapan selamat Valentine.

WowKeren - Varun Dhawan dan Alia Bhatt kini tengah disibukkan dengan berbagai aktivitas promosi untuk film terbarunya, "Badrinath Ki Dulhania". Tak heran jika dua aktor muda Bollywood itu menghabiskan waktu bersama dalam beberapa acara.

Namun baru-baru ini keduanya berhasil membuat para penggemar gemas. Pasalnya, Varun dan Alia memamerkan kemesraan mereka melalui akun Twitter pribadinya di hari Valentine, Selasa (14/2).

"Pada hari Valentine ini aku memberimu bunga #BadriVailentine @aliaa08," tulis Varun. Bersamaan dengan postingan tersebut, aktor kelahiran 1987 ini memamerkan wajah melas sambil membawa sebuah pot besar berisi bunga plastik.


Alia pun membalas cuitan tersebut dengan memperlihatkan foto Varun dengan telinga kucing dan menyebutnya bodoh. "Terima kasih Badri. Ini aku juga punya bunga (yang ditulis bodoh) untukmu #BadriVailentine @varun_dvn," tulisnya.

Sontak postingan itu pun mendapat berbagai komentar dari para penggemar yang mengaku gemas. Mereka menilai jika kekompakan dan kekonyolan keduanya ini akan membawa kesuksesan untuk film "Badrinath Ki Dulhania". Sementara itu, rencananya film ini akan dirilis pada 10 Maret 2017 mendatang di India.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru