Para Mantan Idol Ini Kompak Masuk Agensi Khusus Akting, Siapa Saja?
Selebriti

Pernah menjadi member grup, inilah para mantan idol yang masuk ke agensi khusus akting.

WowKeren - Nama Hyoyoung baru-baru ini cukup menghiasi media massa dengan kembali mencuatnya skandal bullying yang melibatkan adik kembarnya, Hwayoung eks-T-Ara. Namun kali ini bukan masalah skandal yang menghampiri dirinya, memilih karir menjadi aktris, Hyoyoung dikabarkan telah kontrak dengan agensi baru khusus akting.

Hyoyoung sendiri awalnya meniti karir menjadi member grup F-ve Dolls yang saat ini sudah dibubarkan. Mengikuti jejak Hyoyoung, para mantan idol ini juga masuk ke agensi yang sama dengannya.


Para mantan idol tersebut adalah Kim Kibum eks- Super Junior dan Jung-A eks- After School. Ketiga mantan idol ini kompak masuk ke agensi yang sama yaitu BAM Company.

Perwakilan agensi tersebut pun sudah menyambut kedatangan artis baru mereka. "Jung-A, Kim Kibum, dan Hyoyoung adalah orang-orang yang telah memiliki karir idol yang panjang. Mereka memiliki mental keras dan kemampuan yang banyak sebagai seniman," buka agensi.

"Kami mengajak kalian untuk memberikan semangat kepada artis baru kami yang akan menghadapi tantangan baru setelah masa rehat yang panjang. Kami akan menjadi partner bagi ketiganya untuk mengeluarkan potensi mereka di beberapa produksi. Kami akan mendukung aktivitas mereka menjadi aktor dan aktris," imbuh agensi.

Jung-A sendiri baru-baru ini muncul di acara "Singderella". Kibum aktif di serial dan film di China. Sementara Hyoyoung sendiri merupakan salah satu pemeran di serial "Golden Pouch".

You can share this post!

Related Posts
Loading...