Follow IG Demi Lovato, Tae Yeon Isyaratkan Kolaborasi Buat SM STATION?
Musik

Tae Yeon ketahuan follow IG Demi Lovato, benarkah ini isyarat kolaborasi STATION dengan musisi Amerika?

WowKeren - Tae Yeon belum lama ini diketahui mem-follow akun Instagram Demi Lovato. Fans pun girang hingga memposting capture "bukti" member Girls' Generation itu mulai mengikuti Demi Lovato di jejaring sosial.

Melihat hal ini, banyak fans yang menduga akan adanya kolaborasi antara kedua penyanyi ngetop tersebut. Banyak yang menduga, langkah Tae Yeon ini akan menjadi awal kolaborasi untuk proyek musik STATION.


Seperti diketahui, SM Entertainment belakangan menutup STATION dan menyebut adanya season 2. STATION season bahkan siap menggandeng musisi-musisi internasional dan bakal menghadirkan kolaborasi-kolaborasi yang tidak biasa sebelumnya.

Kendati demikian, banyak netter menilai ini biasa dan tidak lantas menganggap ini sebagai kemungkinan kolaborasi. "Cuma karena itu? Jadi G-Dragon juga akan kolaborasi dengan J Balvin hanya karena fotonya di-like," tutur seorang netter.

Meskipun hanya dugaan, rasanya jika benar ada rencana soal kolaborasi, baik Tae Yeon maupun Demi tampaknya takkan keberatan. Pasalnya Demi Lovato sendiri pun dikenal sebagai penyanyi yang membuka tawaran untuk berkolaborasi dengan banyak musisi dan dari genre musik apapun. Bagaimana menurut kalian?

(wk/)

You can share this post!

Related Posts