Di-Remake Hollywood, Fans Indonesia Protes Ingin 'The Raid 3' Diproduksi
Film

Fans di Tanah Air memprotes rencana realisasi proyek remake 'The Raid' versi Hollywood. Seperti apa?

WowKeren - Kabar soal diproduksinya film remake "The Raid" versi Hollywood bukanlah hal yang baru. Rencana ini sudah ada sejak 2015 lalu dan belakangan ini sutradara ternama Hollywood Joe Carnahan sudah menyiapkan tim untuk segera mengerjakan proyek tersebut.

Tapi sayangnya, realisasi dari "The Raid" versi baru itu tak direstui netter khususnya fans dari Tanah Air. Sebagian besar dari mereka mengaku akan lebih bagus jika sebaiknya mulai menggagas "The Raid 3".


"Mending bantu danain The Raid 3," kata akun @Arzal_. "Ada kejadian boikot2an kaya ghostbuster kemaren gak ya itu nanti. Resiko juga -_- Nunggu the raid 3 padahal," tutur pemilik akun @bramhkristianto. "alah kalo re-imaging mah gausah pake nama The Raid aja sekalian," sahut akun @aimrod.

Sekedar mengingatkan, "The Raid" (rilis 2011) merupakan film laga yang dibintangi oleh sederet aktor ternama Tanah Air yakni Iko Uwais, Yayan Ruhian, Joe Taslim dan masih banyak lagi. Film yang disutradari Gareth Evans ini bahkan sudah dibuat sekuelnya berjudul "The Raid 2: Berandal" dengan tambahan beberapa pemain baru seperti Julie Estelle hingga Arifin Putra.

Bagaimana dengan kalian? Setujukah dengan remake film "The Raid" tersebut?

(wk/)

You can share this post!