Sutradara Ungkap Konsep Film 'The Raid' Versi Hollywood
Film

Seperti apakah gambaran mengenai 'The Raid' versi Hollywood?

WowKeren - Rencana "The Raid" akan diadaptasi oleh para senias Hollywood sudah terdengar sejak lama. Namun, baru sekarang terdengar kabar mengenai nama sutradara yang akan membesutnya. Posisi sutradara itu akhirnya dipercayakan kepada sutradara kenamaan Joe Carnahan yang pernah menggarap film laga Liam Neeson, "The Grey".

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Joe Carnahan lewat media sosial. Ia mengunggah sebuah video singkat yang menampilkan dirinya bersama Frack Grillo. Dalam klip yang diunggah di Instagram pada Rabu (15/2) lalu ini, mereka terlihat seolah sedang menonton adegan-adegan dalam film "The Raid".

Frank Grillo disebutkan akan memerankan karakter utama dalam "The Raid" versi baru ini. Lebih jauh, Carnahan mengatakan sebagian besar pengambilan film "The Raid" besutannya itu akan dilakukan kota Caracas, Venezuela.

Dalam video, Carnahan dan Grillo mengisyaratkan bahwa film "The Raid" versi baru ini menjanjikan sesuatu yang memukau. "Ini akan menjadi sungguhan," tulisnya dalam keterangan video.


Namun, Carnahan menjelaskan bahwa film produksinya bukanlah sebuah remake. Ia menyebutkan sebagai reimagining atau penggambaran ulang dari skenario yang sama. "Semua ambil nafas dalam-dalam. Kami tidak akan mengecewakan kalian," cuitnya di Twitter sebagaimana dilansir The Hollywood Reporter.

"Kalian tidak bisa remake The Raid, kawan-kawan. Ini adalah film yang fantastis," tambahnya. "Jadi, tanyakan ke diri kita sendiri mengapa kami melakukannya, kecuali kami punya sesuatu yang benar-benar istimewa."

"The Raid" yang aslinya dibintangi oleh Iko Uwais ini menceritakan aksi sebuah tim SWAT menangkap gembong narkoba kelas kakap di apartemen. Film garapan Gareth Evans ini menuai pujian hingga mendunia.

(wk/)

You can share this post!