Posting Foto Latihan Bareng Jun Hyung cs, Yoseob Beri Kode Beast Bakal Comeback?
Musik

Para member Beast ketahuan sedang berlatih koreografi di foto ini. Petunjuk comeback?

WowKeren - Semenjak memisahkan diri dari Cube Entertainment dan membentuk Around US, Yong Jun Hyung cs sampai kini masih lekat dengan nama Beast. Belum diketahui apakah mereka akan melepaskan nama tersebut atau tidak, namun belakangan para member Beast malah membuat fans penasaran soal yang lain.

Ya, fans menduga-duga Beast akan segera comeback terlepas apakah akan berganti nama atau tidak. Dugaan itu muncul setelah Yoseob memposting sejumlah foto bersama para member melalui akun Instagram pribadinya.

Di salah satu foto, Yoseob cs tampak tengah berlatih koreografi. Malahan Beast sukses mencuri fokus lantaran kelima membernya kompak mengenakan jaket abu-abu di foto tersebut.


Di foto lain, para pelantun "Ribbon" itu tampak bersantai di ruang latihan yang sama. Dalam foto terbaru yang diunggah Yoseob, ia memamerkan kebersamaannya dengan Jun Hyung.

"Apa ini oppa ? Kode kambek kah," komentar seorang fans berakun windaamarrani. "Yeayy comeback," seru pemilik akun zeareyhan. "Biasa yoseob oppa kan selalu buat kode," sahut akun yunimidia98.

Bagaimana menurut kalian? Kita tunggu saja kepastian comeback mereka nanti ya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru