Yoona Akui Ikut Andil di Tatanan Gaya Rambut dan Kostum 'The King Loves'
TV

Intip curhatan Yoona soal tatanan gaya rambut dan kostum di 'The King Loves' berikut ini.

WowKeren - Yoona Girls' Generation saat ini memang masih disibukkan dengan proses syuting drama terbarunya, "The King Loves". Di drama ini, ia berperan sebagai sosok San, gadis cantik dengan pembawaan tomboy yang mampu menarik hati pria manapun.

Dalam sebuah wawancara yang dipublikasikan belum lama ini, Yoona mengakui jika dirinya ikut andil urusan penampilannya di "The King Loves". Idol berusia 26 tahun itu rupanya kerap berbagi opini dengan penulis naskah dalam urusan tatanan gaya rambut serta kostum.


"Kami bertukar opini soal gaya rambut dan kostum. Rasanya penulis naskah sangat memahami apa yang kuinginkan tanpa aku perlu mengucapkan apapun, jadi aku merasa berterima kasih. Aku percaya padanya dan kurasa akan sangat bagus berakting sesuai dengan apa yang ia tulis di naskah," ujar Yoona.

The King Loves" sendiri menceritakan Won (Siwan), putra mahkota Goryeo yang memiliki paras tampan namun mempunyai ambisi yang kuat. Ia jatuh cinta dengan sosok cantik San yang berasal dari keluarga kaya. Di sisi lain, ada sosok Rin (Hong Jong Hyun) yang rupanya juga menaruh hati pada San.

Sementara itu, "The King Loves" dijadwalkan bakal mengisi slot Senin-Selasa malam di MBC. Drama bertema sageuk ini rencananya akan ditayangkan sekitar sekitar Mei atau Juni mendatang.

You can share this post!

Related Posts