Hilangkan Grogi Saat Tampil di Brit Awards 2017, Katy Perry Minum Obat?
Musik

Inilah cara Katy Perry mengurangi rasa cemas sebelum tampil di panggung Brit Awards 2017.

WowKeren - Setiap penyanyi pastinya pernah mengalami rasa cemas sebelum tampil di atas panggung. Tak terkecuali Katy Perry. Pelantun "Chained to the Rhythm" ini mengaku deg-degan menjelang penampilannya di Brit Awards 2017.

Hal itu dikatakan Katy ketika diwawancarai oleh dua presenter, Lilah Parsons dan George Shelley di red carpet Brit Awards 2017. Saat itu, kekasih Orlando Bloom itu ditanyai mengenai persiapannya sebelum membawakan single terbarunya di atas panggung O2 Arena, London pada Rabu (22/2) malam waktu setempat.


Selama sesi bincang-bincang tersebut, Katy mengungkap perasaan bahagianya bisa tampil di ajang musik tahunan itu. "Itu chapter dua untuk apa yang telah aku lakukan di Grammy," ujarnya dilansir Mirror UK. "Ini seperti alur cerita berikutnya dan aku merasa gembira dengan hal itu. Sangat bebas."

Kemudian, sang presenter pun bertanya apakah ia merasa gugup. Penyanyi berusia 32 tahun ini pun menjawabnya dengan bercanda. "Aku minum obat untuk hilangkan gugup!? Tidaklah....Aku cemas," selorohnya.

Malam itu, Katy Perry tampil begitu menawan saat melintasi red carpet. Ia terlihat dalam balutan mini dress merah muda berakses rumbai-rumbai dan blazer warna senada. Penampilannya itu pun semakin berkilau dengan perhiasan yang menghiasi busana dan lehernya.

You can share this post!

Related Posts