Romantis, Istri Andy Lau Minta 148 Biksu Berdoa Demi Kesembuhan Suaminya
Selebriti

Usaha yang dilakukan Carol Chu demi kesembuhan Andy Lau juga menunjukkan keromantisan antara keduanya.

WowKeren - Andy Lau baru saja keluar dari rumah sakit pasca mengalami cedera patah tulang parah pada awal Januari lalu. Bintang film "The Great Wall" ini baru diperbolehkan pulang pasca menjalani perawatan intensif selama dua bulan. Namun rupanya kesembuhan Andy ini tak luput dari usaha sang istri tercinta.

Dilansir dari Asia One, Carol Chu secara khusus menghubungi sebuah kuil Buddha di Taiwan. Ia memohon kepada 148 biksu yang ada di Kuil Hisang-Te demi kesembuhan suaminya. Hal tersebut diungkapkan oleh majalah Hong Kong's East Week pada beberapa waktu lalu.

Mereka menyebutkan bahwa Carol segera mendatangi kuil tersebut tak lama setelah mendengar berita nahas tentang suaminya. Para biksu senior itu pun bersedia mendoakan kesembuhan sang aktor selama 53 hari berturut-turut hingga kondisinya mulai membaik.


Rupanya, Andy memang memiliki hubungan dekat dengan kuil ini selama bertahun-tahun sebagai penganut Buddha yang taat. Selain doa istri dan para Buddha, Andy memang ditangani oleh dokter terbaik yang ada di sana. Ia juga berusaha mengurangi rasa sakitnya dengan mengkonsumsi banyak obat hingga benar-benar pulih.

Sementara itu, Andy kini masih beristirahat di rumah sambil bersiap untuk mempromosikan film terbarunya, "Shock Wave" yang dijadwalkan rilis pada pertengahan tahun ini. Namun aktor 55 tahun itu baru akan kembali melanjutkan pekerjaannya untuk produksi film lain pada akhir pertengahan tahun ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru