Lagu Baru Armada 'Asal Aku Bahagia' Jiplak Soundtrack 'Meteor Garden'?
Musik

Benarkan lagu baru Armada mirip dengan soundtrack serial drama 'Meteor Garden'?

WowKeren - Grup band Armada baru saja meluncurkan single barunya berjudul "Asal Aku Bahagia". Sayangnya, perilisan lagu tersebut harus diwarnai dengan isu plagiat.

Hal itu sedang ramai dibicarakan netizen di jejaring sosial. Lagu baru itu dinilai begitu mirip dengan lagu milik boyband asal Taiwan F4, "Liu Xing Yu". Track tersebut dipopulerkan lewat drama serial televisi "Meteor Garden".

Menanggapi hal tersebut, Rizal, sang vokalis mengatakan tidak tahu jika lagunya mirip dengan milik F4. Ia malah baru tahu setelah mendapatkan komentar tersebut.


"Nah ini juga kita lucu nih. Jadi pas kita bikin lagu kita nggak ada pikirin niru lagu itu ini," ujarnya dilansir DetikHot. "Muncullah di Youtube lagu ini dan kita lagi dalam suasana excited. Kok mirip sama ini itu. Kita penasaran dan kita play, 'Lah kok mirip?'."

Meski begitu, Rizal tak memungkiri jika kedua lagu tersebut memang mirip. Namun, karyanya tidak termasuk menjiplak, karena ada beberapa bagian yang berbeda. "Kita juga ngitung di industri musik itu yang namanya menjiplak itu 8 bar. Berarti kita aman dari prasangka orang lain," tukasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru