Foto Bugilnya Hebohkan Dunia Maya, Orlando Bloom Akhirnya Buka Suara
Selebriti

Inilah penjelasan Orlando Bloom mengenai foto bugilnya yang sempat menjadi trending topik di dunia maya.

WowKeren - Tahun lalu, publik sempat dihebohkan dengan munculnya foto bugil Orlando Bloom saat menikmati kencan eksotisnya bersama Katy Perry. Aktor ganteng berusia 42 tahun itu benar-benar nekat telanjang di sebuah pantai yang terletak di Italia.

Sempat bungkam, kali ini Orlando Bloom akhirnya memutuskan untuk buka suara. Melalui wawancara bersama Elle Magazine, aktor "Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales" ini mengaku sama sekali tidak tahu jika dirinya akan difoto oleh paparazzi.


"Itu sungguh mengejutkan. Aku tidak akan melakukan hal itu jika aku pikir itu akan terjadi," kata Bloom dilansir Digital Spy. "Aku telah difoto ratusan kali dalam berbagai cara. Aku memiliki radar yang bagus."

Saat itu, Orlando Bloom merasa yakin tidak ada paparazzi yang mengikutinya. Sehingga, mantan suami Miranda Kerr ini pun bebas melakukan apapun yang ingin ia lakukan.

"Aku sepenuhnya sendirian selama lima hari, tidak ada sesuatu di sekitar kami," lanjutnya. "Jadi, aku merasa bebas. Lalu apa yang dapat aku katakan padamu? Beri catatan pada diri sendiri: Kamu tidak pernah bebas."

Setelah foto bugil itu beredar, meme kocak mengenai dirinya bermunculan di internet. Bahkan, meme-meme itu sempat jadi trending di Twitter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...