Resmi Ditinggal Hyungsik, Ini Penjelasan Star Empire Soal Nasib ZE:A
Musik

Intip penjelasan agensi Star Empire soal nasib ZE:A berikut ini.

WowKeren - Hyungsik belum lama ini resmi meninggalkan agensi Star Empire Entertainment. Bintang drama "Strong Woman Do Bong Soon" itu memilih menantangani kontrak eksklusif dengan agensi khusus akting, UAA Entertainment.

Kabar ini tentu saja langsung menjadi sorotan publik. Pasalnya Hyungsik menjadi member ketiga ZE:A setelah Kwanghee dan Siwan yang resmi meninggalkan agensi asal mereka. Publik pun kembali mempertanyakan soal nasib ZE:A selanjutnya.


Dengan banyaknya pertanyaan itu, Star Empire Entertainment akhirnya angkat bicara. Agensi tersebut menegaskan ZE:A belum bubar meski sudah ditinggalkan Kwanghee cs.

"Meski Kwanghee, Siwan dan Hyungsik pergi, ZE:A belum bubar. Karena masing-masing member memiliki kesibukan individu, para member menegaskan masih akan membicarakan hal ini secara hati-hati," tutur agensi.

"Para member bahkan membuka kemungkinan untuk kembali beraktifitas bersama. Dan kami berharap bisa kembali berkarya dengan mereka di masa depan nanti," imbuh agensi tersebut.

Pernyataan agensi ZE:A ini senada dengan ucapan Siwan. Dalam wawancara beberapa waktu lalu, aktor "The King Loves" itu juga menegaskan boygrupnya belum bubar.

Bagaimana menurutmu?

You can share this post!

Related Posts