Para Seleb Korea Ini Siap Tinggalkan Pacar Untuk Berangkat Wamil Bulan Mei, Siapa Saja?
Selebriti

Berikut adalah para top selebriti Korea Selatan yang siap menjalani wamil pada bulan depan.

WowKeren - Wajib militer merupakan kewajiban pagi para pria di Korea Selatan. Tak terkecuali para selebriti. Harus menjalani wamil, para selebriti ini siap meninggalkan dunia hiburan demi tugas negara.

Tak hanya dunia hiburan, para seleb yang lahir sekitar tahun 1987 ini harus pula meninggalkan kekasih mereka selama wamil. Siapa saja?

Aktor yang telah dikonfirmasi bakal wamil bulan Mei adalah Lee Min Ho. Min Ho sendiri saat ini merupakan kekasih dari Suzy. Bukan sebagai prajurit, Min Ho dikonfirmasi akan menjadi pekerja layanan publik dan dikonfirmasi berangkat wamil pada tanggal 12 Mei.


Selanjutnya adalah Joo Won. Joo Won dikonfirmasi akan menjalani wamil pada tanggal 16 Mei. Sebelum ditetapkan tanggal wamil, Joo Won sendiri telah mengonfirmasi dirinya merupakan kekasih dari BoA.

Selebriti terakhir yang harus berpisah dengan kekasih selama wamil adalah Beenzino. Ia akan berangkat wamil pada tanggal 29 Mei mendatang sebagai prajurit aktif dan harus berpisah sementara dengan kekasihnya yakni model Stefanic Michova.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait