'Avengers: Infinity War' Akan Tampilkan Lokasi Ikonik 'Harry Potter', Ini Buktinya!
Film

Inilah bukti bahwa 'Avengers: Infinity War' syuting di tempat ikonik dalam film 'Harry Potter'.

WowKeren - Ditayangkan tahun depan, "Avengers: Infinity War" sudah mulai memasuki tahap produksi sejak beberapa bulan lalu. Film ketiga "The Avengers" itu telah melakukan pengambilan gambar di beberapa lokasi, termasuk di Durham Cathedral, Inggris.

Ya, Durham Cathedal memang sudah tidak asing lagi. Kastil tersebut pernah dijadikan lokasi tempat sekolah Harry Potter, Hogwart dalam franchise film "Harry Potter".

Menurut pantauan reporter The Tab, terdapat sejumlah mobil vans produksi film yang telah memenuhi sekitar area Durham Carthedral. Pada bagian kaca masing -masing mobil, tertempel tulisan "Rigging" dan "Construction". Dan di pojok atas tulisan itu, terdapat logo berbunyi "Mary Lou", yang diyakini sebagai judul film "Avengers: Infinity War".


Bukti lebih kuatnya lagi, keamanan seputar katedral dijaga ketat. Seperti yang diketahui, Marvel dikenal sangat ketat dalam menjaga kerahasiaan produksi film. Apalagi, "Infinity War" adalah salah satu film terbesar mereka, sudah pasti mereka tidak ingin ada filmnya bocor sebelum dirilis.

Sebelumnya, duo sutradara film tersebut, Anthony dan Joe Russo juga pernah membagikan sebuah foto mereka tengah berdiri di sebuah kastil diduga kuat adalah Durham Cathedral. Namun setelah menimbulkan kehebohan dari netizen, postingan tersebut pun dihapus dari media sosial mereka.

Film arahan Joe dan Anthony Russo ini akan menampilkan kembali sederet pemain "The Avengers" seperti Samuel L. Jackson, Jeremy Renner, Sebastian Stan, Paul Bettany dan Elizabeth Olsen. Ditambahkan juga, Zoe Saldana, Bradley Cooper, Vin Diesel, Benedict Cumberbatch dan Dave Bautista. Film "Avengers: Infinity War" sendiri telah dijadwalkan rilis di bioskop pada 4 Mei 2018.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru