Rilis Single EDM Bareng Steve Aoki, Vin Diesel Yakin Bisa Raih Grammy Awards
Musik

Lewat pernyataan ini, Vin Diesel yakin lagu kolaborasinya akan sukses besar.

WowKeren - Selain berakting, Vin Diesel ternyata punya ketertarikan di dunia musik. Setelah mengcover lagu Selena Gomez feat DJ Kygo, "It Ain't Me", kini bintang "The Fate of the Furious" itu akan merilis single solonya.

Mengutip Aceshowbiz, Diesel telah rekaman sebuah lagu bersama DJ Setve Aoki. Bergenre EDM, lagu tersebut diyakini oleh Vin Diesel dapat membuatnya mendapatkan Piala Grammy Awards.


"Apa Vin bawa, belum pernah aku dapatkan sebelumnya. Aku pikir ini akan mengejutkan orang," ujar Steve. Vin Diesel pun merasa benar-benar yakin bahwa lagunya akan menjadi hit. "Aku akan mendapatkan Grammy sebelum aku mendapatkan Oscar!" oceh Vin Diesel.

Aktor berusia 49 tahun ini sebenarnya tidak asing dengan musik. Dia baru saja menunjukkan aksi rapnya saat tampil bersama Nicky Jam, di the 2017 Billboard Latin Music Awards. Nicky sebelumnya mengisyaratkan akan kolaborasi dengan Vin Diesel.

"Minggu lalu kami mulai merekam lagu baru. Masalahnya adalah Vin Diesel ingin membuat musik Spanyol," jelasnya. "Dia mencintai musik Spanyol. Kami baru saja melakukannya minggu terakhir ini dan ini sangat sederhana, aku pikir orang akan menyukainya."

Diesel sebelumnya juga mengejutkan penggemar dengan video dirinya menyanyikan lagu Rihanna "Stay", sekitar yang tahun 2013. Dengan tubuh besarnya, tak ada yang menyangka jika Diesel memiliki suara yang unik ketika bernyanyi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...