Kembali Jadi Ayah di Usia 62 Tahun, Doyok Sering Digoda Punya Cucu Baru
Selebriti

Doyok mengaku para sahabat sering menggoda kalau ia dikaruniai cucu dan bukan anak.

WowKeren - Doyok mengungkap pengalaman lucu sebagai ayah di usia 62 tahun. Pelawak bernama asli Sudarmadji ini memang kembali dikaruniai anak yang lahir 5 April lalu.

Diakui Doyok, kehadiran putranya yang bernama Salman Dramun Ibrahim itu malah jadi bahan candaan teman-temannya. Karena usia Doyok yang sudah memasuki masa lansia, banyak yang keliru mengira Salman sebagai cucu Doyok.


"Temen-temen bilang, wah, selamat Yok, cucunya lahir. Semua ngucapin cucu. Anaaakk! Cucuuu…,” kata Doyok lalu tertawa dalam acara potong rambut anaknya di Komplek Himalaya, Lippo Karawaci, Tangerang, Kamis (11/5). "Sekarang ini kan cucu saya dari almarhum (istri pertama), sama anak saya, tuaan cucu saya."

Salah satu kawan sesama pelawak, Polo, juga ikut menggoda Doyok. "Ini bukti bahwa Pak Doyok sebagai laki-laki, sebagai manusia, masih produktif," goda Polo. "Saya melihat Mas Doyok itu artinya jangan melihat karya dari yang tua. Tua masih bisa berkarya. Jadi, jangan menganggap remeh yang tua, masih joosss… masih hebat. Kita bangga lihat Mas Doyok punya anak lagi," kata Derry Sudarisman.

You can share this post!

Related Posts