Winter Soldier Ikut Bertempur di 'Avengers: Infinity War'?
Film

Inilah kode dari Sebastian Stan bahwa ia akan kembali memerankan Winter Soldier dalam film 'Avengers: Infinity War'?

WowKeren - Sebastian Stan tampaknya akan ikut bergabung dalam produksi "Avengers: Infinity War". Dugaan tersebut muncul setelah pemeran Bucky Barnes a.k.a Winter Soldier itu membagikan sebuah fotonya bersama kedua stuntmannya, Greg Rementer dan James Young di akun Instagramnya

Terlihat ketiga aktor itu menunjukkan ekspresi serius ke arah kamera. Sebagai keterangannya, Stan menuliskan tagar "WS" yang diduga kepanjangan dari Winter Soldier.

Penggemar yang melihat postingan ini pun langsung heboh. "Winter kembali. Aku sangat senang," tulis salah seorang pengikutnya di Instagram.

#WS

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sebastian Stan (@imsebastianstan) pada


Sayangnya, Stan sampai saat ini belum memberikan informasi lebih lanjut. Terakhir kali, Winter Soldier muncul dalam bagian akhir film "Captain America: Civil War".

Baru-baru ini, Marvel telah merilis sinopsis resmi untuk "Avengers: Infinity War. Dikisahkan, ketika para Avengers sibuk menghadapi ancaman besar yang sulit ditangani satu superhero, sebuah bahaya baru muncul dari Thanos. Ia ingin mengumpulkan keenam Infinity Stones, artefak yang memiliki kekuatan yang tak terbayangkan dan menggunakannya untuk mewujudkan keinginannya.

Mengutip Aceshowbiz, sejumlah aktor dan aktris yang telah dikonfirmasi akan membintangi film ini yaitu Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Chris Pratt, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Jeremy Renner, Elizabeth Olsen, dan masih banyak lagi. Film ini direncanakan tayang di bioskop dunia pada 4 Mei 2018.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru