Anaknya Mati Bunuh Diri,  Zack Synder Mundur dari Posisi Sutradara 'Justice League'
Film

Lewat pernyataan ini, Zack Synder menyatakan untuk mundur dari posisi sutradara 'Justice League'.

WowKeren - Tinggal beberapa bulan lagi, "Justice League" akan tayang di bioskop. Namun, film superhero DC Comic itu harus memasuki tahap post production tanpa Zack Snyder. Pasalnya, sutradara "Justice League" itu telah mengundurkan diri bersama istrinya, Deborah karena tengah mengalami masa duka.

Seperti yang diungkapkan Snyder kepada THR, ia memutuskan untuk keluar dari proyek "Justice League" bersama istri sekaligus co-produser Deborah setelah kehilangan putri mereka yang berusia 20 tahun, Autumn, yang bunuh diri pada bulan Maret. Kematian putrinya dirahasiakan dengan hanya orang-orang tertentu yang mengetahui tragedi tragis ini.

Ketika putri Snyder meninggal pada bulan Maret, produksi "Justice League" sempat vakum selama dua minggu. Dalam sebuah pernyataan emosional, sutradara tersebut mengatakan bahwa awalnya dia berpikir untuk kembali menyelesaikan pekerjaannya namun kemudian memilih untuk memprioritaskan keluarga.

"Dalam pikiranku, aku pikir itu adalah tindakan katarsis untuk kembali bekerja, untuk hanya menguburkan diri dan melihat apakah itu cara melewatinya," ujarnya. "Tuntutan pekerjaan ini cukup intens. Dan dalam dua bulan terakhir aku menyadari kenyataan ini ... Aku telah memutuskan untuk mengambil langkah mundur dari film untuk tinggal bersama keluargaku, bersama anak-anakkku, yang benar-benar membutuhkanku. Mereka semua mengalami kesulitan. Aku mengalami kesulitan."


Snyder akhirnya mundur sebelum berangkat ke Inggris untuk mengambil adegan tambahan. Posisi sutradara itu kini diambil alih oleh Joss Whedon. Pimpinan Warner Bros. Toby Emmerich telah mengeluarkan pernyataan mengenai transisi tersebut.

"Pengarahannya minimal dan harus sesuai dengan gaya dan nada dan template yang ditetapkan Zack," ungkapnya. "Kami tidak memperkenalkan karakter baru apa pun. Karakternya sama dengan beberapa adegan baru. Dia menyerahkannya ke Joss tapi jalurnya benar-benar telah ditentukan oleh Zack. Aku masih yakin, terlepas dari tragedi ini, kita masih akan berakhir dengan sebuah film yang hebat."

Kini "Justice League" tengah dalam produksi pasca-production. Joss Whedon telah mengambil alih semua pekerjaan Snyder dan mengawasi penyelesaian film tersebut. Sementara itu, film ini ditargetkan tayang pada 17 November 2017.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru