Kim Woo Bin Didiagnosa Derita Kanker Nasofaring, Bagaimana Kondisinya?
Selebriti

Agensi memberitahukan kondisi kesehatan Kim Woo Bin. Simak selengkapnya di sini.

WowKeren - Agensi Sidus HQ baru-baru ini memberikan kabar buruk bagi para fans Kim Woo Bin. Melalui pemberitahuan resmi, agensi menyebutkan jika saat ini Woo Bin didiagnosa terkena kanker nasofaring.

"Orang-orang telah menunjukkan ekspresi mereka terkait kondisi terbaru Kim Woo Bin. Kami memberikan pernyataan ini terkait masalah tersebut," buka agensi. "Kim Woo Bin sangat sibuk dengan jadwalnya dan dia merasa tidak enak badan hingga akhirnya ia pergi ke Rumah Sakit."


"Di rumah sakit, ia didiagnosa terkena penyakit kanker nasofaring. Beruntungnya, keadaan ini belum terlambat untuk memulai perawatan," imbuh agensi. "Jadi kami ingin memberitahu ke fans bahwa ia saat ini menjalani perawatan."

Agensi pun memberitahukan jika Woo Bin akan kembali ke dunia hiburan setelah pulih. "Dia akan kembali setelah sembuh total jadi kami harap semua orang mendoakan yang terbbaik untuk saat ini," tutup agensi.

Kanker ini sendiri tergolong penyakit langka dimana terdapat di bagian kepala dan leher. Gejalanya muncul di tenggorokan bagian atas tepatnya di belakang hidung. Cepat sembuh ya, Kim Woo Bin.

You can share this post!

Related Posts