Tak Kenakan Kostum dari Coordi, Outfit Mamamoo di Konser Ini Tuai Pujian
Musik

Begini penampilan biasa Mamamoo saat tak mengenakan outfit dari coordi di konser.

WowKeren - Mamamoo beberapa waktu lalu sukses mencuri perhatian penggemar musik K-Pop. Apalagi setelah comeback merilis "Decalcomanie" dan tampil di berbagai acara live di Korea Selatan.

Belakangan, Mamamoo diketahui tengah disibukkan dengan konser. Grup beranggotakan 4 member ini terakhir manggung pada 24 Mei dan kembali bahan perbincangan netter di forum online.

Netter ramai membahas tentang outfit yang dikenakan Hwasa cs di atas panggung. Alih-alih memakai kostum atau baju "mewah" untuk tampil, para member justru terlihat mengenakan pakaian kasual.

Namun bukan hanya itu yang jadi sorotan. Pakaian yang dipakai Whee In dan kawan-kawan ternyata baju sehari-sehari yang di banyak kesempatan sebelumnya pernah mereka kenakan.


Penampilan para member Mamamoo tersebut mendapat banyak komentar dari netter. Menurut netter, penampilan para member sempurna karena sesuai dengan style masing-masing, daripada ketika memakai baju dari coordi.

"Aku sebenarnya memang lebih suka idol memakai baju kasual daripada yang dipilihkan coordi. Member Mamamoo tahu mana yang cocok dengan mereka, dan itu membuat mereka kelihatan lebih cantik," kata salah satu netter. "Wow, Hwasa terlihat seperti bukan orang Korea," ujar lainnya. "Aku setuju. Whee In juga terlihat sangat luar biasa," imbuh netter lain lagi.

Sementara itu, Mamamoo kabarnya akan melakukan comeback. Mereka disebut-sebut segera merilis album baru akhir Juni 2017.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru