Robert Pattinson Hampir Dipecat dari Film 'Twilight', Kenapa?
Film

Inilah alasan Robert Pattinson hampir dipecat dari film 'Twilight'.

WowKeren - Pastinya sangat sulit membayangkan film "Twilight" tanpa kehadiran Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Akting memukau mereka sebagai pasangan vampire-manusia itu sudah melekat dalam ingatan penontonnya.

Meski demikian, ternyata Robert Pattison mengaku hampir saja tak membintangi "Twilight". Dalam wawancara bersama Eonline, Pattison mengatakan hanya dipecat di tengah pembuatan film pertamanya yang dirilis 2008.


Ketika berbicara dengan Yahoo Movie tahun 2012, Pattinson pernah mengaku ia terlalu serius menerapkan metode aktingnya sehingga membuatnya bertengkar dengan banyak orang saat syuting. Hal itulah yang diduga menjadi penyebab dirinya hampir dipecat.

Agensinya pun langsung ikut turun tangan untuk menyelesaikan masalahnya dengan para produser. "Aku tidak harus mencium (pantat) siapa pun sepanjang waktu," kata Robert. "Tapi kurasa tidak." Meski begitu, Robert mengakui bahwa syuting film "Twilight" adalah sebuah kemewahan yang luar biasa. " Itu keberuntungan yang luar biasa bisa bergabung bersama sekelompok orang yang bekerja sama denganku," katanya.

Ia menambahkan, tak keberatan jika orang terus mengkaitkannya dengan perannya di "Twilight". "Menurutku salah satu hal terbaik, pada dasarnya, tentang menjadi sedikit terpedaya jika kamu telah melakukan lima film dalam sebuah serial. Kamu harus menerima beberapa tanggung jawab untuk memainkan karakter yang sama," lanjutnya.

Seri film "Twilight" sendiri berdasarkan novel laris karangan Stephenie yang menuturkan kisah cinta antara Edward Cullen, seorang vampir dan seorang manusia bernama Bella Swan (Kristen Stewart). Kelima film tersebut berhasil mengeruk keuntungan USD 3,34 miliar dari peredarannya di dunia.

(wk/)

You can share this post!