Tom Holland Sebut Kostum Baru Spiderman Mirip iPhone Tercanggih
Film

Seberapa canggihnya kostum baru Spider-Man yang akan ditampilkan dalam 'Spider-Man: Homecoming'?

WowKeren - Tampaknya sangat disayangkan untuk melewatkan aksi terbaru Spider-Man dalam "Spider-Man: Homecoming". Bukan hanya menampilkan musuh yang super hebat, film yang dibintangi Tom Holland ini juga akan memanjakan penggemarnya dengan kehebatan kostum baru Spidey.

Dalam wawancara tersebut, Tom Holland mengungkap hal yang paling menarik dari kostum baru Spider-Man. Holland mengatakan kostum Spidey yang telah dipermak oleh Tony Stark ini mirip dengan iPhone tercanggih.

"Kostum itu hampir seperti iPhone tercanggih yang pernah ada, kamu tahu? Itu dapat melakukan banyak hal," ujarnya dilansir Cinemablend. "Itu membantunya melacak orang dan juga membantunya mendengarkan percakapan dan membantunya memilih ancaman dan sebagainya. Ini cara yang benar-benar keren dan menyenangkan untuk mengintegrasikan teknologi modern ke seorang superhero dari zaman lalu."


Karena saking banyaknya gadget, Peter Parker pun mencoba untuk mengenali dan mencari tahu bagaimana cara menggunakannya. Menurut Holland, momen tersebut sangat menarik untuk ditonton.

"Menurutku salah satu hal menarik dalam film ini adalah Peter bahkan tidak mengetahui lonceng dan peluit di kostum tersebut," katanya kepada CNET. "Ada banyak kejutan dan ada banyak hal yang terjadi tanpa dikehendakinya dan itu lucu. Ada benar-benar sedikit adegan lucu dalam film ini."

Nah, bagi yang penasaran, "Spider-Man: Homecoming" bakal dirilis di bioskop pada 6 Juli. Selain Tom., film ini juga dibintangi Robert Downey Jr, Michael Keaton, Zendaya, Donald Glover, dan Marisa Tomei.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru