Ikut Tahlilan di Rumah Julia Perez, Sosok Pria Ini Jadi Sorotan
Selebriti

Siapakah sosok pria yang tertangkap kamera sedang ikut tahlilan di rumah keluarga Julia Perez?

WowKeren - Pihak keluarga masih terus mengadakan tahlilan untuk mendoakan almarhumah Julia Perez yang telah dipanggil Sang Pencipta. Para anak yatim diundang untuk turut mendoakan mendiang wanita bernama Yuli Rahmawati itu.

Dalam sebuah video yang diunggah Nia Anggia, adik almarhumah, tampak suasana khidmat saat tahlilan hari ketiga digelar. Doa-doa yang menggema terus mengalir untuk almarhumah Jupe.

Sementara, ada sosok seorang pria yang menjadi sorotan di antara undangan yang hadir. Pria itu tak lain adalah Bertrand Antolin. Meskipun tak ikut membaca doa karena berbeda keyakinan, aktor 36 tahun ini ikut sibuk membagi-bagikan minuman kepada tamu yang sedang tahlilan.

Aksi mulia Bertrand inipun sontak membuat netter merasa salut. "Bertrand antolin kereeennnnn Kereeeennnnn *salahfokus," seru netter. "Aamiin YRA. koko Bertrand hebaat... Membagikan air minum utk para tamu...," seru yang lain. "Aamiin yra.. Btw, salut sama @bertrand1407 seorang bertrand mau bawa2 nampan dan bagiin minuman ke jamaah yg lg tahlilan.. Subhanallah, semoga Allah membalas kebaikan bertrand..aamiin," komentar netter lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru