Unggah Foto BTS, Robert Downey Jr. Bocorkan Perubahan Iron Man di 'Avengers: Infinity War'?
Film

Apakah yang terjadi pada Iron Man? Lihat foto behind the scene yang dibagikan Robert Downey Jr. ini.

WowKeren - Robert Downey Jr. membagikan foto behind the scene "Avengers: Infinity War" di akun Twitternya pada Rabu (22/6) lalu. Foto tersebut mengungkap bocoran kecil mengenai apa yang akan terjadi pada Iron Man.

Terlihat Downey tengah duduk bersama Benedict Cumberbatch, Mark Ruffalo, dan Benedict Wong dalam fotonya. Mereka akan kembali memerankan sebagai Doctor Strange, Iron Man, Hulk, dan Wong dalam film ketiga "The Avengers" ini.

Selain memperkenalkan sejumlah karakter, ada yang lebih menarik perhatian yaitu kostum Downey. Ia terlihat mengenakan baju dengan lubang di area dadanya. Lubang itu diduga untuk memasang arc reactor.

Padahal, sebelumnya Tony Stark telah memindahkan arc reactornya dari dadanya di akhir "Iron Man 3". Jadi, mengapa Iron Man kembali menempatkan arc reactor-nya di dada lagi?

Mengutip Comicbook, ada beberapa teori untuk menjawab pertanyaan tersebut. Yang pertama adalah Tony belum pernak menghadapi musuh sekuat Thanos sehingga dia membutuhkan sedikit kekuatan untuk menghadapinya.


Lalu, ada kemungkinan lebih jauh lagi yaitu Eye of Agamotto milik Doctor Strange diambil oleh Thanos. Thanos lantas mengirim pasukan terkuatnya hingga Stark mengandalkan arc reactor untuk menjaganya agar tetap hidup.

Untuk mengetahui lebih jelasnya, "Avengers: Infinity War" baru akan ditayangkan di bioskop pada 4 Mei 2018. Kemudian film tersebut akan dilanjutkan sekuelnya yang akan keluar di tahun 2019.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru