Selalu Temani Jalani Pengobatan Kanker, Netter Puji Shin Min A dan Doakan Kim Woo Bin
Selebriti

Para netter memberikan banyak pujian untuk Shi Min A serta mendoakan kesembuhan Kim Woo Bin.

WowKeren - Berita Kalau Kim Woo Bin menderita kanker nasofaring tak pelak membuat para fans, bahkan publik, ikut khawatir. Mereka pun mendoakan agar pengobatan yang dijalani aktor kelahiran 1989 tersebut berjalan lancar.

Belum lama ini seorang sumber mengungkap kalau kekasih Woo Bin, Shin Min A, selalu setia menemaninya dalam menjalani pengobatan. Meski keduanya tak tampil mencolok, tak sedikit pengunjung rumah sakit lainnya yang mengenali mereka.


Apa yang dilakukan Min A untuk kekasihnya ini rupanya menjadi perhatian netter. Selain memuji bintang "Tomorrow with You" itu sebagai kekasih yang setia, netter juga ikut mendoakan kesembuhan Woo Bin.

"Orang yang terbaik adalah mereka yang ada di sisimu saat masa-masa sulit," komentar netter. "Aku suka Kim Woo Bin dan mereka pasangan yang sangat serasi. Aku berharap yang terbaik untuk mereka. Aku harap Kim Woo Bin bisa melalui masa sulit ini," kata netter lainnya.

"Ini benar-benar sesuatu yang sulit dilakukan, dia memang pacar yang luar biasa. Padahal terapi radiasi membuat indra-indramu kacau dan membuatmu sensitif," ujar netter. "Akun harap dia cepat sembuh dan mereka bisa menikah dan hidup bahagia," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts