Hwang Chi Yeul Komentari Kemenangan Perdananya di Acara Musik Setelah 10 Tahun
Musik

Begini pengakuan solois Hwang Chi Yeul usai menang perdana di acara musik setelah 10 tahun debut.

WowKeren - Nama solois Hwang Chi Yeul belakangan ini mendadak ramai jadi bahasan. Pada Jumat (23/6) lalu, Hwang Chi Yeul untuk pertama kalinya sejak debut selama 10 tahun, akhirnya menerima trofi perdana di program musik.

Penyanyi berusia 34 tahun itu meraih kemenangan saat promosi di "Music Bank". Ia sukses menyingkirkan pesaingnya, yang tak lain adalah G-Dragon Big Bang di episode tersebut.


Terkait kemenangannya saat itu, Hwang Chi Yeul pun angkat bicara. Ia mengaku masih tidak percaya dengan hasil kerja keras yang dilakukannya sepuluh tahun terakhir berbuah manis.

"Kurasa telah terjadi keajaiban. Aku masih merasa senang karena bisa tampil di acara musik setelah 10 tahun, tapi untuk menang, aku masih bingung," tuturnya seperti dilansir dari Soompi. "Aku tahu ini tidak terjadi dengan sendirinya. Orang-orang yang paling memberiku kekuatan adalah fansku. Aku akan bekerja keras, dan akan menjadi penyanyi yang bisa dibanggakan."

Kemenangan Hwang Chi Yeul ini setelah ia beberapa waktu lalu merilis mini album pertama mengusung title track "A Daily Song". Mini albumnya ini juga sukses terjual 100 ribu copy.

Di sisi lain, Hwang Chi Yeul membuktikan kualitasnya sebagai musisi meski membutuhkan waktu lama. Ia sendiri selama ini dikenal kerap mengisi OST untuk drama, serta tampil di berbagai acara musik seperti kontes menyanyi, juga sejumlah reality show.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts