Ziarah di Lebaran Hari Kedua, Fans Mengaji di Makam Julia Perez
Selebriti

Para fans mengungkap perasaan mereka yang masih kaget karena Jupe telah pergi selama-lamanya.

WowKeren - Hampir 3 minggu wafat, peziarah masih terus mendatangi makam Julia Perez. Sejumlah fans Jupe juga datang untuk merayakan Idul Fitri di makam sang idola di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur.

"Aku sengaja ke sini untuk melayat, aku fans Kak Jupe lumayan lama," kata fans bernama Indah dari Bogor. "Sedih banget Kak Jupe meninggal."

Senada dengan Indah, seorang ibu rumah tangga bernama Saijah asal Bekasi juga datang untuk mendoakan mendiang Jupe. Ia memuji sosok Jupe yang sangat baik dan peduli pada sesama.


"Saya baru sempet kesini karena pas almarhum meninggal saya ga bisa ikut mengantarkan," kata Saijah. "Yang saya tahu almarhum orangnya baik banget dan peduli sesama, saya berdoa agar almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa."

Sejumlah fans juga mengaji ketika ziarah di makam Jupe saat Lebaran hari kedua 26 Juni. Fans bernama Ida masih teringat betapa baiknya Jupe ketika acara jumpa fans. "Pas ulang tahun, buat acara khusus buat fans. Nangis-nangis dan pelukan bareng. Masih gak percaya Mamita sudah nggak ada," ujar Ida sedih.

Jupe wafat 10 Juni lalu akibat menderita komplikasi kanker serviks. Tak hanya fans, sahabat artis seperti Ruben Onsu dan Luna Maya juga ikut sedih atas kepergian Jupe.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru