Suami Muzdalifah Kabur Banyak Hutang, Nassar Sukses Beli Rumah Megah
Selebriti

Nassar berhasil mengumpulkan rejeki dan membeli rumah seluas 1000 meter persegi di Bogor.

WowKeren - Muzdalifah sempat jadi sorotan lantaran kabar suaminya, Khairil Anwar, kabur. Rumah tangga Muzda yang baru terbina kini diisukan akan berakhir jika Khairil tak kunjung kembali.

Sempat berhembus kabar kalau Khairil pergi setelah ribut masalah hutang dengan Muzda. Pengusaha sukses itu syok saat tahu kebenaran soal hutang-hutang suaminya.

Jika Muzda bernasib sial, karir eks suaminya, Nassar, justru sedang menuai sukses. Nassar hingga kini masih dibanjiri tawaran tampil off air hingga rejeki berlimpah.


Alhasil, juri "D'Academy" itu berhasil mewujudkan mimpinya. Ia mengaju sudah membeli rumah mewah di kawasan Bogor seluas 1000 meter persegi.

"Alhamdulillah bisa beli rumah yang besar juga, walaupun cuma di Bogor," kata Nassar. "Kerja aku kan paling banyak di Jakarta, jadi ya tinggal di Jakarta. Kalau ke Bogor saat liburan saja. Jadi rumah seperti vila aja, gak ditempati tiap hari."

Sayangnya Nassar enggan membocorkan soal harga rumahnya tersebut. "Urusan duit, tidak jadi masalah. Asalkan aku suka dan kebetulan ada duit, ya dibeli. Ini tinggal aku tambahin ornamen-ornamen sudah bagus," kata Nassar.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru