Bangga Makin Seksi, Ternyata Jiyeon T-ara Belajar Tarian Ini Selama Vakum
Selebriti

Apa yang dilakukan Jiyeon T-ara saat tidak muncul di dunia hiburan selama beberapa waktu?

WowKeren - Usai comeback, kini T-ara kembali di dunia hiburan. Sempat tidak muncul dalam di dunia hiburan selama beberapa waktu, Jiyeon mengungkapkan aktivitasnya.

Tidak melulu berada di rumah, ternyata Jiyeon mempelajari sebuah tarian selama vakum. Bahkan tarian tersebut berhasil membuatnya mendapatkan bentuk tubuh yang makin menawan.

"Aku bukan orang yang suka keluar rumah. Jika iya, aku akan bertemu teman, minum kopi atau menonton film. Atau aku kadang pergi dan pergi ke tempat pijat bersama para member," ujarnya di siaran V Live kemarin (2/7).


"Aku juga belajar pole dance selama vakum. Aku hanya iseng ingin mempelajarinya. Aku pikir kesehatanku akan memburuk jika aku selalu berada di rumah," imbuhnya.

"Pole dance sangat menyenangkan. Aku menghasilkan otot dan bentuk badan yang semakin bagus sekarang ini," tambahnya. Selain itu, ia juga mengungkapkan jika member lainnya pun mempunyai kesibukan masing-masing selama vakum.

"Hyomin juga mempelajari hal baru," katanya. "Hyomin belajar tinju. Aku juga sebenarnya ingin belajar tinju. Jika aku sudah cukup mahir, aku akan menantangnya dan kita akan siaran Live."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru