Bocorkan Identitas Diri, Tonton Keseruan Vlog Spider-Man Ikut 'Civil War'
Film

Dalam vlog Spider-Man ini, Peter Parker membocorkan identitas diri dan pengalamannya ikut Civil War.

WowKeren - Anak-anak zaman sekarang seperti tidak bisa lepas dari smartphone dan media sosial. Sering sekali, mereka merekam segala aktivitas lalu membagikannya di dunia maya.

Bagi seorang superhero, hal itu bisa saja menjadi sebuah ide yang buruk karena dapat mengungkap rahasia identitas diri. Akan tetapi, Peter Parker alias Spider-Man (Tom Holland) versi muda ini tampaknya ingin membuat sebuah gebrakan baru. Seperti anak muda umumnya, superhero berjaring laba-laba ini juga memiliki sebuah vlog.

Seperti dilansir Screencrush, Marvel belum lama ini merilis sebuah video dokumentasi milik Peter Parker yang menceritakan pengalamannya mengikuti pertempuran "Captain America: Civil War". Dalam video tersebut, Spider-Man terlihat sangat antusias ketika menaiki jets pribadi, menginap di kamar hotel hingga mendapatkan hadiah dari Tony Stark.


Bahkan, Spidey juga turut merekam aksinya saat bertarung melawan kubu Captain America. Di akhir video, Tony Stark sempat ikut nimbrung dalam video dokumentasinya.

"Spider-Man: Homecoming" memang akan fokus pada kehidupan Spidey sewaktu remaja. Tak hanya menampilkan aksinya memberantas kejahatan, film produksi Sony Pictures ini juga akan menceritakan aktivitas Peter Parker di sekolah.

Selain Tom Holland, film tersebut juga dibintangi oleh Marisa Tomei, dan Zendaya Coleman. Bagi yang ingin menonton, "Spider-Man: Homecoming" akan tayang di bioskop Indonesia pada 5 Juli.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru