Setahun Puasa Medsos, Putri Paul Walker Makin Cantik Bak Bidadari di Usia 18 Tahun
Selebriti

Seperti apakah penampakan putri Paul Walker yang kini masih bertambah dewasa?

WowKeren - Meadow Walker akhirnya kembali aktif di Instagram. Setahun absen setahun, putri mendiang Paul Walker itu mengunggah foto dirinya yang telah beranjak dewasa. Meadow terlihat makin cantik bak bidadari di usia 18 tahun.

Pada foto tersebut, Meadow Walker tampak berpose dengan latar belakang dinding sebuah bangunan. Gadis kelahiran California, Amerika Serikat ini terlihat berusaha menutupi wajahnya dari sinar matahari dengan salah satu tangan.


Meadow tampil santai dalam balutan atasan putih dalam foto tersebut. Tanpa mengenakan make-up, wajahnya terlihat cantik natural.

Sayangnya, Weadow tak menuliskan apapun dalam caption foto tersebut. Meski demikian, foto tersebut sudah cukup menarik perhatian jutaan pengikutnya di Instagram, termasuk aktor Tyrese Gibson. Banyak yang kagum dengan kecantikan putri dari aktor "Fast and Furios ini.

"Hello, bidadari. Kirimkan cinta dan cahaya," komentar Gibson di bawah foto tersebut, sebagaimana dilansir Dailymail. "Sangat senang melihat postinganmu. Kamu sangat cantik seperti biasa," komentar fans.

Meadow terakhir kali menggunggah foto pada 2016. Ia membagikan foto berenang bersama sang ayah sewaktu masih kecil. Dalam captionnya, Meadow mempromosikan The Paul Walker Foundation yang diluncurkannya pada bulan September 2015.

You can share this post!

Related Posts