Keluarga Gelar Pengajian Saat Peringatan Ulang Tahun Julia Perez
Selebriti

Inilah rencana keluarga untuk memperingati hari ulang tahun almarhumah Julia Perez.

WowKeren - Keluarga mendiang Julia Perez tengah menyiapkan pengajian untuk peringatan hari ulang tahun almarhumah yang jatuh pada tanggal 15 Juli. Della Wulan, adik almarhumah, mengatakan bahwa acara pengajian ini juga akan mengundang para anak yatim.

"Iya, karena setiap dia ulang tahun, waktu dia sakit kita udah niat mau ngadain sama anak-anak yatim," ungkap Della Wulan kepada WowKeren saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (14/7) bersama Diego Michiels. "Karena dia nggak sakit pun setiap ulang tahun dia sama anak-anak yatim. Jadi kita bakalan adain sesuai permintaan kakak."

Rencananya, keluarga juga akan ziarah ke makam seusai mengadakan pengajian. "Karena kita sama anak-anak yatim mau baca doa, abis itu dari rumah kita ke kuburannya almarhum," ujar Della.


Selain pengajian, mendiang Julia Perez juga memiliki kebiasaan merayakan ulang tahun dengan adik-adiknya. "Kalau dulu kakak aku ulang tahun seperti ritual biasa ya. Aku ngasih surprise ke dia terus kita berdoa bersama, terus pagi-paginya pengajian," tutur bungsu dari tiga bersaudara ini.

Della juga mengungkapkan bahwa sang kakak juga terbiasa untuk ziarah ke makam ayahnya pada hari ulang tahunnya. "Habis itu kita ke makamnya papa aku, karena dia sering izin sama papa, 'pa, Yuli ulang tahun'. Sekarang kan kakak sudah nggak ada, jadi aku yang mewakili," kata Della.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru