Bikin Tato di Pinggul, Jiyeon T-ara Disindir Cewek Murahan
Selebriti

Begini komentar netter melihat tato baru di tubuh Jiyeon T-ara.

WowKeren - Jiyeon dikenal memiliki bodi yang menawan. Ia sering kenakan pakaian seksi yang mengumbar kulit mulusnya, apalagi jika T-ara comeback dengan konsep seksi.

Namun memakai pakaian seksi tersebut ternyata membuat netter jadi bahan perbincangan. Baru-baru ini, Jiyeon terlihat kenakan crop top berwarna hitam yang sukses mengumbar perut mulus dan rata miliknya.

Bukan imej seksi yang diperbincangkan, netter justru salah fokus melihat tato yang terlihat di kedua panggul Jiyeon. Busana Jiyeon hari itu sukses membuat tatonya terlihat di depan umum.


Melihat tato Jiyeon tersebut ternyata membuatnya di cap cewek murahan. Hal ini karena netter beranggapan jika tato yang terletak di dekat area pribadi seseorang merupakan hal yang tidak baik.

"Dia memilih lokasi yang paling murah. Stereotipe perempuan yang memiliki tato di bagian tersebut biasanya bekerja di red light district. Mereka biasanya suka obat-obatan," kata netter. "Aku lihat banyak perempuan yang punya tato seperti ini tinggal di red light distict. Mungkin disitulah dia dapat inspirasi," tambah netter.

"Tatonya kelihatan murahan. Apa mungkin Lee Dong Gun sudah pernah melihat semua bagian tato itu ya?" celetuk netter. "Mungkin dia sangat percaya diri dengan bagian bawah tubuhnya," sahut lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru