Lama Dinanti, Gaston Castano Akhirnya Ikut Ziarah ke Makam Julia Perez
Selebriti

Menjelang 40 hari kematian mendiang Julia Perez, Gaston Castano akhirnya ikut datang takziah ke makam sang mantan istri.

WowKeren - Gaston Castano sempat berjanji akan terbang ke Indonesia untuk melayat mendiang Julia Perez alias Jupe. Namun ia mengaku belum berani menghubungi keluarga Jupe lantaran tak ingin menganggu momen mereka yang sedang berduka.

Namun hingga lama dinanti, Gaston tak kunjung datang. Namun menjelang 40 hari kematian Jupe, Gaston akhirnya tiba di makam Jupe. Ditemani mantan manajer Jupe, Markoneng, Gaston duduk di samping pusara Jupe yang terletak di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Penampilan Gaston tetap terlihat santai. Ia mengenakan jaket hitam, topi hingga kacamata. Bunga-bunga mawar berwarna merah pun menghiasi tanah pemakaman Jupe.

"Ziarah ke makam almh @juliaperrezz sebelum 40 harian bersama mantan suaminya @gastoncastano32 #alfatehah #wemissyou #loveyou #ripjupe," tulis Markoneng di bagian keterangan foto.


Pesepakbola asal Argentina itu terlihat mengirim doa dan menaburkan bunga di tempat peristirahatan terakhir mantan istrinya. Meski tak menangis di depan nisan, namun Gaston tentu rasakan kehilangan mendalam.

Melihat kedatangan Gaston, netter pun turut bahagia. Apalagi sebelumnya, Della, adik Jupe juga sempat menyatakan bahwa Gaston akan datang di momen pengajian 40 harian Jupe yang akan digelar pada 19 Juli 2017.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru