Dapat Kejutan Ulang Tahun dari ART, Ussy Sulistiawaty Dipuji Majikan Baik Hati
Selebriti

Begini girangnya Ussy Sulistiawaty mendapat kejutan dari para Asisten Rumah Tangga...

WowKeren - Ussy Sulistiawaty baru saja merayakan ulang tahun ke-37 pada 13 Juli kemarin. Sudah lebih dari lima hari berlalu, kejutan ulang tahun nyatanya masih terus didapat Ussy. Salah satu kejutan datang dari para Asisten Rumah Tangga (ART) Ussy belum lama ini.

Ussy yang baru pulang dari Malang, Jawa Timur dikejutkan dengan sejumlah ART-nya yang sudah menunggu sambil membawa kue. Kebahagiaan pun tak bisa disembunyikan oleh istri Andhika Pratama itu saat mendapat kejutan ulang tahun.

"Dari mba-mba di rumah, sampai rumah dikasih ini. Yeyy," ujar Ussy sambil tertawa. Artis cantik ini pun kemudian menyanyikan lagu "Happy Birthday" bersama para ART-nya. Momen membahagiakan ini kemudian dibagikan oleh Ussy lewat Instagram.

nyampe rmh disambut ini, bukan cuma suami n anak2 yg pinter kasih kejutan, para asisten rumah tangga pun perhatiannya luar biasaa, makasiii mba cucuuu mba nur mb nipaah mb vinaa mas rifki pak tumpoo , juga pak moleh pak muss yg slalu siaga , mas tomy mas zenal jg makasii yaaa❤️❤️🙏🙏🙏makasiii slalu setia membantu smua urusan rumah aq😍😍😍😍😍

Sebuah kiriman dibagikan oleh ussy sulistiawaty (@ussypratama) pada


Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk para ART yang selama ini sudah membantu mengurus pekerjaan rumah. Satu per satu nama ART disebutkan oleh Ussy. "Makasiii slalu setia membantu smua urusan rumah aq," tutup Ussy sambil menambahkan emoticon penuh cinta.

Video kejutan dari ART ini rupanya dianggap cukup menggambarkan sikap Ussy. Sejumlah netter yakin Ussy adalah sosok majikan yang baik hati. Sehingga para ART yang bekerja dirumahnya kembali memperlakukan Ussy dengan sangat baik.

"Majikan baik," kata netter. "Hbd mba ussy klo asistennya perhatian berarti mba ussy majikan yang baik," ujar lainnya. "Pasti majikannya baik dan perhatian pd semua asisten rtnya," sambung netter lain. "Pastix kak ussy pasti baik bngt ama asisten rmh tangga..sampai "asisten rmh tangga kak ussy ngasih kjutan," tutur netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru