Wanita Ini Bantah Kumalasari Dapat Hadiah Mobil, Galih Ginanjar Langsung Pamer Bukti
Selebriti

Galih Ginajar pun membenarkan jika pernikahannya dengan Kumalasari itu digelar diam-diam, sejak kapan?

WowKeren - Galih Ginanjar mengaku telah menikahi sang kekasih , Barbie Kumalasari. Pengakuan itu disampaikan usai sang istri mengunggah foto hadiah mobil dari Galih lewat akun Instagram miliknya. Namun siapa sangka, baru-baru ini muncul video pengakuan seorang wanita yang mengklaim jika mobil itu adalah miliknya.

Kumalasari pun dituding mengaku-ngaku mobil yang bukan miliknya. Video pengakuan yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah itu langsung menggegerkan netter. Menurut penuturan wanita itu, mobil tersebut sedianya memang akan dijual namun belum juga laku. Lewat video tersebut, wanita itu juga menunjukan bukti berupa foto jika mobil tersebut adalah memang miliknya.


Namun pengakuan wanita itu langsung dibantah oleh Galih. Lewat akun Instagram miliknya pada Selasa (18/7), mantan suami Fairuz A. Rafiq itu membeberkan bukti surat kepemilikan mobil tersebut, yakni STNK dan BPKB. Sayang, ia tidak bisa memperlihatkan langsung kendaraan mewahnya, karena sedang diperbaiki di bengkel.

"@barbiekumalasari sayang,mince @lambe_turah jangan khawatir ya Surat2nya aman sama ak," tulis Galih di bagian keterangan foto. Sontak, netter pun langsung ikut berkomentar.

"Sabar yah mas galih..." komentar akun @cornelia_mi**ele. "Sabar mas galih banyak orang sekarang pda suka urusin hidup orang..." sahut akun @eli_b**ri.

Galih dan Kumalasari memutuskan menikah diam-diam tanpa publikasi sekitar tahun 2016. Usai melangsungkan pernikahan, Galih dan Kumalasari langsung menikmati bulan madu di Singapura. Meski membagikan momen liburan di Instagram, publik tak ada yang mengira jika status mereka sudah suami istri.

"Masa iya aku harus gembar-gembor. Yang penting kan sudah menikah, itu memang kejadiannya sudah lama. Kejadiannya sudah setahun lebih, pada tahun lalu (2016). Persisnya nggak perlu dikasih tahu," ujar Galih dilansir CumiCumi pada Selasa (18/7). "Lagipula kita sudah sama-sama duda dan janda. Sudah pernah menggelar pernikahan dengan acara yang mewah, jadi sekarang ngapain kita adain lagi. Yang penting kan keluarga merestui."

(wk/)

You can share this post!

Related Posts