Bikin Netter Geger, Justin Bieber Ternyata Ikut Urus Pernikahan Babe Cabita?
Selebriti

Jadi sorotan, inikah bukti Justin Bieber ikut terlibat dalam pernikahan Babae Cabita? Bikin geger netter...

WowKeren - Selalu ada serba-serbi menarik dari pernikahan Babe Cabita dan pujaan hatinya, Zulfati Indraloka. Setelah pamer video prewedding minim biaya dan "jorok", kini Babe membagikan deretan orang-orang yang berjasa dalam pernikahannya.

Sambil membagikan foto gagahnya saat resepsi, Babe menyebutkan nama-nama orang yang sudah membantu persiapan pernikahannya. Berbeda dari artis lain, jawara "Stand Up Comedy Season 3" ini menyebutkan peran masing-masing orang dengan cara yang unik.

Alih-alih menuliskan "MUA" (Make Up Artis), Babe bikin ngakak menuliskan "mekapin". Bintang film "Rafathar" itu juga menuliskan peran kocak untuk setiap orang yang sudah membantu kelancaran pernikahannya. Tapi ada satu nama yang membuat netter di media sosial geger.


Bagaimana tidak, Babe sengaja menuliskan nama Justin Bieber dalam deretan orang yang berjasa di pernikahannya. Ia menyebut penyanyi asal Kanada itu mengurusi bagian catering. Tentu saja ini hanya sebuah candaan yang dibuat oleh komika bertubuh gendut itu.

Bukan cuma Justin, ada juga Awkarin yang disebutkan Babe bertugas menjadi penari. Tak heran jika netter geger. "Ngapain justin bieber buka catring," celetuk netter. "Gileee , dj : steve aoki , catring : justin bieber ,penari tiang : awkarin, babe emang gokil," kata yang lain. "Jb jd catering, apalagi itu awkarin hahahahahahaa ya Allah," tulis lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru