Baru Debut, One Ungkap Keinginan Polos Ini Jika Menang Trofi di Acara Musik
Musik

One, solois YG Entertainment tersebut juga mengungkap soal lusinan lagu yang sudah ditulisnya.

WowKeren - Pekan lalu, YG Entertainment mendebutkan rapper tampan bernama One. One debut lewat dua single bertajuk "Heyahe" dan "Gettin' By" sebagai solois pertama yang didebutkan YG setelah kurang lebih 14 tahun terakhir.

Saat ini, One sendiri masih disibukkan dengan berbagai aktivitas promosi termasuk menjadi bintang tamu program radio SBS. Dalam sebuah kesempatan baru-baru ini, mantan pasangan duet Kim Samuel "Produce 101" itu mengungkap rahasia di balik debutnya.


One mengaku memiliki lusinan lagu yang sayangnya tak bisa dirilis. "Aku menulis lagu-lagu dengan tulus. Ada banyak lagu yang tidak dirilis. Aku bahkan tidak bisa menghitungnya. Kalau aku memangkasnya, mungkin aku bisa merilis setidaknya 10 lagu," ujarnya seperti dilansir dari Soompi.

Bukan hanya itu, One juga menyampaikan harapan tersembunyinya untuk promosi kali ini. Dengan polosnya, One menyebut dirinya siap mencukur rambutnya jika bisa meraih kemenangan di acara musik.

"Aku selalu ingin mencukur rambutku. Aku tidak punya waktu merawatnya, jadi aku membiarkannya memanjang," imbuhnya. "Tapi kurasa aku tidak bisa melakukannya karena aku tidak mendapat nomor 1. Ini promosi pertamaku. Aku ingin bisa bersinar di semua tempat."

(wk/)

You can share this post!

Related Posts