Kerennya Golden Child, Grup Baru Woollim Ent. Cover 'Be Mine' Infinite
Musik

Intip kerennya cover 'Be Mine' Infinite yang dibawakan boy group baru Woollim Entertainment ini.

WowKeren - Di tengah pertanyaan publik tentang kelanjutan kontrak Infinite, Woollim Entertainment belakangan ini sibuk mempersiapkan debut boy group baru. Boy group baru Woollim setelah 7 tahun lalu mendebutkan Infinite ini bernama Golden Child.

Baru-baru ini, Golden Child unjuk gigi memamerkan kemampuan dance dan vokal mereka di hadapan publik. Salah satunya, grup beranggotakan 11 orang itu tampil membawakan "Be Mine" milik Sunggyu cs.


Penampilan Golden Child meng-cover "Be Mine" yang jadi hits Infinite ini menuai pujian para penggemar. Mereka juga mendukung debut "adik" seagensi Infinite ini.

"Selama ini, kurasa inilah cover dance 'Be Mine' terbaik. Sejujurnya hanya Woollim Family yang bisa melakukan dance cover dari artis Woollim lainnya," puji salah satu fans. "Aku jadi makin nggak sabar menunggu debut mereka. Golden Child, fighting," seru fans yang lain.

Sementara itu, salah satu member Golden Child yang menarik perhatian adalah Daeyeol yang merupakan adik dari Sungyeol. Terlepas dari semua itu, boy group kedua Woollim ini rencananya akan debut tahun ini (2017) juga.

You can share this post!

Related Posts